HP Designjet 500 dan 800 Printer Series - Pesan Kesalahan Sistem, Penjelasan, dan Tindakan
Pengantar
Kode kesalahan berlanjut dan non-continuable
Kesalahan sistem 01:10
Kesalahan sistem 01:11
Kesalahan sistem 01:12
Kesalahan sistem 01:13
Kesalahan sistem 02:10
Kesalahan sistem 02:13
Kesalahan sistem 03:10
Kesalahan sistem 04:11
Kesalahan sistem 05:09 (hanya berlaku untuk Designjet 500 series)
Kesalahan sistem 05:10 (hanya berlaku untuk Designjet 800 series)
Kesalahan sistem 05:10 (hanya berlaku untuk Designjet 500 series)
Kesalahan sistem 06:03 (hanya berlaku untuk Designjet 800 series)
Kesalahan sistem 08:11
Kesalahan sistem 11:11
Kesalahan sistem 11:13
Kesalahan sistem 00:11
Kesalahan Sistem 17:11 (hanya berlaku untuk Designjet 500 series)
Kesalahan sistem 21:10
Kesalahan sistem 21:11
Kesalahan sistem 22:10
Kesalahan sistem 41:10
Kesalahan sistem 41:13
Kesalahan sistem 42:10
Kesalahan sistem 43:10
Kesalahan sistem 43:11
Kesalahan sistem 55:11
Kesalahan sistem 56:10
Kesalahan sistem 56:13
Kesalahan sistem 61:04
Kesalahan sistem 61:05
Kesalahan sistem 62:03
Kesalahan sistem 63:03
Kesalahan sistem 64:03
Kesalahan sistem 64:04
Kesalahan sistem 65:03
Kesalahan sistem 71:04
Kesalahan sistem 71:06
Kesalahan sistem 72:04
Kesalahan sistem 73:04
Kesalahan sistem 79:04
Kesalahan sistem 81:01
Kesalahan sistem 81:11
Kesalahan sistem 85:10
Kesalahan sistem 86:01
Kesalahan sistem 86:11
Kesalahan sistem 86:13
Kesalahan sistem 87:13
Kesalahan sistem 93:10
Firmware printer Upgrade
Hubungi dukungan HP
Pengantar
Kode kesalahan sistem terdiri dari empat digit yang menjelaskan yang komponen atau sistem gagal dan tindakan apa yang harus diambil untuk memperbaiki masalah. Informasi di bawah ini memberikan penjelasan tentang kesalahan dan tindakan yang direkomendasikan untuk diambil.
Kode kesalahan berlanjut dan non-continuable
Beberapa kode kesalahan yang berlanjut, yang berarti bahwa adalah mungkin untuk menekan tombol Enter pada panel depan dan terus bekerja dengan printer. Kode kesalahan non-berlanjut tidak mengizinkan bekerja dengan printer untuk melanjutkan.
Kesalahan sistem 01:10
Penjelasan
Sebuah masalah dengan modul Electronics telah terjadi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan lima menit untuk printer dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 01:11
Penjelasan
Modul elektronik telah mendeteksi sebuah masalah koneksi dengan kipas pendingin.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan lima menit untuk printer dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 01:12
Penjelasan
EEROM tidak dikonfigurasi dengan benar.
Tindakan yang dianjurkan
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP.
Kesalahan sistem 01:13
Penjelasan
Sebuah masalah dengan modul Electronics telah terjadi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan memungkinkan lima menit untuk printer dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 02:10
Penjelasan
Terjadi masalah dengan perakitan kereta.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 02:13
Penjelasan
Terjadi masalah dengan perakitan kereta.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 03:10
Penjelasan
Terjadi masalah dengan power supply printer.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 04:11
Penjelasan
Kartu jaringan Jetdirect tidak terdeteksi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan cabut kabel listrik dari bagian belakang printer.
Hapus dan re-kursi kartu jaringan. Klik di sini untuk petunjuk rinci tentang penghapusan kartu jaringan.
Pasang kabel daya, hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 05:09 (hanya berlaku untuk Designjet 500 series)
Penjelasan
Formatter terpasang bukan HP-GL / 2 kartu aksesori.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan cabut kabel listrik dari bagian belakang printer.
Keluarkan kartu formatter dan memasang kartu aksesori HP-GL / 2. Klik di sini untuk petunjuk rinci tentang penghapusan kartu formatter.
Pasang kabel daya, hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 05:10 (hanya berlaku untuk Designjet 800 series)
Penjelasan
Kegagalan kartu formatter, atau kartu Formatter tidak terdeteksi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan cabut kabel listrik dari bagian belakang printer.
Keluarkan kartu formatter dan menginstal ulang kartu formatter. Klik di sini untuk petunjuk rinci tentang penghapusan kartu formatter.
Pasang kabel daya, hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 05:10 (hanya berlaku untuk Designjet 500 series)
Penjelasan
HP-GL / 2 kegagalan kartu aksesori.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan cabut kabel listrik dari bagian belakang printer.
Lepaskan HP-GL / 2 kartu aksesori dan menginstal ulang kartu aksesori HP-GL / 2. Klik di sini untuk petunjuk rinci tentang HP-GL / 2 penghapusan kartu aksesori.
Pasang kabel daya, hidupkan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 06:03 (hanya berlaku untuk Designjet 800 series)
Penjelasan
Error Hard disk pada formatter memverifikasi fungsi mesin dengan menghapus formatter, terus melewati kesalahan sistem 05:10 Menginstal designjet 500 sopir untuk mencetak dengan. Solusi: ganti formatter
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan cabut kabel listrik dari bagian belakang printer.
Keluarkan kartu Formatter dan menginstal ulang kartu Formatter. Klik di sini untuk petunjuk rinci tentang penghapusan kartu formatter.
Pasang kabel daya dan nyalakan printer.
Lanjutkan kesalahan sistem masa lalu 5:10, dan mencoba mencetak melalui driver cetak HP Designjet 500.
Klik di sini untuk men-download driver HP. (Link ini http://h20000.www2.hp.com/bizsupport/TechSupport/Home.jsp?locale=en_US.
Jika printer mencetak denda menggunakan Designjet 500 driver, kartu formatter rusak dan harus diganti.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 08:11
Penjelasan
Panel depan tidak dapat dideteksi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 11:11
Penjelasan
Kabel tertinggal buruk terhubung.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 11:13
Penjelasan
Masalah dengan pengaturan tegangan dari printhead.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 00:11
Penjelasan
Sebuah singkat telah terdeteksi dalam perakitan kereta.
Tindakan yang dianjurkan
Hidupkan printer.
Memungkinkan printer untuk menyelesaikan inisialisasi.
Menggunakan tombol Panah Bawah, gulir ke menu Ink (tinta icon drop) dan tekan Enter.
Geser ke Ganti Printhead dan tekan Enter.
Buka penutup atas.
Buka penutup kereta dan menghapus semua printhead.
Matikan printer.
Menggunakan kain bebas serat dibasahi dengan air, bersihkan kontak listrik pada kereta dan printhead.
Ketika kontak kering, pasang kembali printhead dan tutup penutup kereta.
Tutup penutup atas dan menghidupkan printer.
Jika kesalahan kembali, ganti semua printhead.
Setelah mengganti semua printhead, berusaha untuk memverifikasi fungsi printer.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan Sistem 17:11 (hanya berlaku untuk Designjet 500 series)
Penjelasan
Masalah telah terdeteksi saat inisialisasi.
Tindakan yang dianjurkan
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP.
Kesalahan sistem 21:10
Penjelasan
Kegagalan layanan Station
Tindakan yang dianjurkan
Kemungkinan penyebabnya bisa jadi:
Langkah-langkah dihitung oleh motor Bengkel tidak konsisten dengan panjang diharapkan dari gerakan saat ini.
The Aerosol Fan telah mencapai batas arus maksimum. Jika printer Anda benar-benar memiliki Aerosol Fan maka printer sangat tua. Fan ini telah dihapus (dis-termasuk) dari unit printer lama. Layanan mungkin diperlukan untuk mengganti Bengkel dan / atau komponen terkait.
The Service Station motor memiliki penutupan karena penyumbatan. Layanan mungkin diperlukan untuk menghilangkan Debris, menyesuaikan atau mengganti stasiun layanan dan / atau komponen terkait.
PERHATIAN: HP tidak menawarkan dukungan teknis untuk orang-orang yang tidak memenuhi syarat untuk memberikan repairs.Example Garansi HP: Memasang Trailing kabel pada setiap Designjet Printer bukan layanan pengguna. Ini sangat teknis dan membutuhkan Teknisi Layanan HP-Berkualitas agar memenuhi syarat untuk cakupan Garansi HP. Dalam kasus apapun, orang yang membuat perbaikan untuk printer HP Designjet (self-help) sangat disarankan untuk merujuk pada Manual Servis HP yang berlaku, update dan catatan pelayanan. Namun, perlu diketahui bahwa HP Layanan manual, pembaruan teknis dan catatan layanan diterbitkan tersedia hanya untuk Teknisi Layanan HP-Berkualitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 21:11
Penjelasan
Masalah telah terdeteksi dengan Service Station perakitan.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 22:10
Penjelasan
: Kegagalan Ink Supply Station
Tindakan yang dianjurkan
Kemungkinan penyebabnya bisa jadi:
Membaca, menulis atau menginisialisasi EEROM backup gagal.
Salah satu out-of-ink sensor (terletak di Supply Station Ink) tidak melaporkan apa yang seharusnya selama proses inisialisasi sementara depressurizing.
Jika masalah terus berlanjut ketika Anda matikan, istirahat dan kemudian kembali-boot-printer, layanan mungkin diperlukan untuk mengganti Bengkel dan / atau komponen terkait.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 41:10
Penjelasan
Masalah telah terdeteksi dengan motor Kertas-Axis.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 41:13
Penjelasan
Sebuah kesalahan di koran-sumbu bermotor encoder kuadratur telah terjadi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 42:10
Penjelasan
Terjadi masalah dengan motor Scan-Axis.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 43:10
Penjelasan
Terjadi masalah dengan kipas Vacuum.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 43:11
Penjelasan
Kipas Vacuum tidak terdeteksi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 55:11
Penjelasan
Sebuah masalah dengan sensor garis telah terjadi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 56:10
Penjelasan
Mendorong rol encoder kesalahan sensor.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 56:13
Penjelasan
Sebuah kesalahan di drive rol encoder sensor kuadratur telah terjadi.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 61:04
Penjelasan
Kesalahan firmware.
Tindakan yang dianjurkan
Meng-upgrade firmware printer (jika upgrade tersedia). Klik di sini untuk petunjuk tentang upgrade firmware printer.
Kesalahan sistem 61:05
Penjelasan
Printer tidak dapat memproses pekerjaan yang dikirimkan. Kesalahan ini menunjukkan masalah komunikasi.
Tindakan yang dianjurkan
Klik di sini untuk melihat informasi pemecahan masalah yang lebih rinci.
Kesalahan sistem 62:03
Penjelasan
Paralel masalah komunikasi pelabuhan.
Tindakan yang dianjurkan
CATATAN: Sebelum melanjutkan, pastikan bahwa kabel paralel yang digunakan adalah IEEE 1284 kabel sesuai tidak lebih dari 10 meter panjangnya.
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk membantu memecahkan masalah ini:
Matikan printer.
Pastikan kabel paralel terhubung ke PC dan printer.
Hidupkan printer.
Setelah inisialisasi printer, mencoba mencetak file lagi.
Jika masalah terus berlanjut, lanjutkan dengan langkah-langkah yang tersisa.
Kirim cetak internal ke printer untuk memverifikasi fungsi printer intern:
Masukkan media ke dalam printer (jika belum dimuat).
Pada menu panel depan printer, pilih menu Ink (Tinta Droplet Icon) dan tekan Enter.
Pilih Troubleshooting dan tekan Enter.
Ikuti petunjuk pada panel depan.
Setelah pemecahan masalah petak sukses, fungsi printer internal yang telah diverifikasi.
Jika fungsi printer internal diverifikasi dan masalah persistss, masalah ini disebabkan oleh kegagalan komunikasi antara PC dan printer.
Gunakan langkah-langkah tambahan di bawah ini untuk membantu mengisolasi masalah:
Nonaktifkan komunikasi dua arah dalam driver printer
Coba kabel lain (IEEE 1284, 10 kaki atau lebih pendek)
Fungsi pelabuhan tes komputer (coba printer lain, memeriksa konflik pelabuhan, dll)
Cobalah mencetak file dari komputer lain (jika file cetakan, produsen komputer kontak untuk bantuan lebih lanjut)
Coba mencetak melalui jaringan (jika tersedia) melalui konektivitas Jetdirect
Koneksi USB, jika sistem operasi akan mendukungnya, bisa dicoba sebagai sarana mempersempit kemungkinan penyebab masalah
Kesalahan sistem 63:03
Penjelasan
LAN masalah komunikasi kartu.
Tindakan yang dianjurkan
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk membantu memecahkan masalah ini:
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin.
Hidupkan printer, berikut inisialisasi kembali mengirim-file yang dihasilkan kesalahan.
Jika kesalahan kembali muncul-, kembali membuat file dan coba mencetak lagi.
Jika file PostScript, periksa untuk melihat apakah itu adalah biner. Jika file biner, gunakan AppleTalk untuk mengirim file ke printer. Jika AppleTalk tidak sedang digunakan untuk mengirim file biner ke printer, mengubah pengaturan PostScript internal printer ke Binary (Set-up menu, pengaturan PS, Encoding, Binary).
Jika pesan kesalahan persistss, memeriksa rilis baru dari pengemudi.
Klik di sini untuk download driver dan / atau perangkat lunak HP. (Link ini http://h20000.www2.hp.com/bizsupport/TechSupport/Home.jsp?locale=en_US.)
Solusi tambahan:
Meng-upgrade firmware printer (jika upgrade tersedia). Klik di sini untuk petunjuk tentang upgrade firmware printer.
Hapus port Jetdirect dan menciptakan pelabuhan menggunakan Microsoft Standar port TCP / IP.
Kesalahan sistem 64:03
Penjelasan
USB masalah komunikasi pelabuhan.
Tindakan yang dianjurkan
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk membantu memecahkan masalah ini:
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin.
Hidupkan printer, berikut inisialisasi kembali mengirim-file yang dihasilkan kesalahan.
Jika kesalahan kembali muncul-, kembali membuat file dan coba mencetak lagi.
Jika file PostScript, periksa untuk melihat apakah itu adalah biner. Jika file biner, gunakan AppleTalk untuk mengirim file ke printer. Jika AppleTalk tidak sedang digunakan untuk mengirim file biner ke printer, mengubah pengaturan PostScript internal printer ke Binary (Set-up menu, pengaturan PS, Encoding, Binary).
Jika pesan kesalahan persistss, memeriksa rilis baru dari pengemudi.
Klik di sini untuk download driver dan / atau perangkat lunak HP. (Link ini http://h20000.www2.hp.com/bizsupport/TechSupport/Home.jsp?locale=en_US
Kesalahan sistem 64:04
Penjelasan
Kesalahan firmware (port USB).
Tindakan yang dianjurkan
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk membantu memecahkan masalah ini:
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin.
Hidupkan printer, berikut inisialisasi kembali mengirim-file yang dihasilkan kesalahan.
Jika kesalahan kembali muncul-, meng-upgrade firmware printer (jika upgrade tersedia). Klik di sini untuk petunjuk tentang upgrade firmware printer.
Kesalahan sistem 65:03
Penjelasan
Masukan generik / output masalah komunikasi pelabuhan.
Tindakan yang dianjurkan
Jika kesalahan terjadi ketika 65:03 mencoba untuk mengakses panel menu IO depan printer, upgrade firmware ke v A.02.08, yang perbaikan masalah.
Klik di sini untuk men-download firmware dari situs Web dukungan bisnis HP. (Link ini http://h20000.www2.hp.com/bizsupport/TechSupport/Home.jsp?locale=en_US.)
Jika kesalahan terjadi selama pencetakan, ikuti petunjuk di bawah:
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin.
Hidupkan printer, berikut inisialisasi kembali mengirim-file yang dihasilkan kesalahan.
Jika kesalahan kembali muncul-, kembali membuat file dan coba mencetak lagi.
Jika file PostScript, periksa untuk melihat apakah itu adalah biner. Jika file biner, gunakan AppleTalk untuk mengirim file ke printer. Jika AppleTalk tidak sedang digunakan untuk mengirim file biner ke printer, mengubah pengaturan PostScript internal printer ke Binary (Set-up menu, pengaturan PS, Encoding, Binary).
Jika kesalahan terjadi ketika mencoba untuk mengakses IO Menu, maka ada solusi: hanya meng-upgrade ke firmware A.02.08, yang sebenarnya memecahkan masalah ini. Akar penyebabnya adalah kombinasi dari hostname (nama printer) dan nama domain melebihi 31 karakter. Panjang maksimum telah diperpanjang hingga 255 karakter untuk alamat IP dan 47 untuk alamat IPX.
Jika pesan kesalahan persistss, memeriksa rilis baru dari pengemudi dan / atau upgrade firmware printer. Klik di sini untuk download driver HP dan / atau firmware printer. (Link ini http://h20000.www2.hp.com/bizsupport/TechSupport/Home.jsp?locale=en_US.)
Kesalahan sistem 71:04
Penjelasan
Masalah mengalokasikan memori.
CATATAN: Kode kesalahan ini hanya muncul di HP Designjet 800 series, atau dalam rangkaian Designjet 500 printer dengan HP-GL / 2 kartu yang terpasang.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 71:06
Penjelasan
Keluar dari masalah memori.
CATATAN: Kode kesalahan ini hanya muncul di HP Designjet 800 series, atau dalam rangkaian Designjet 500 printer dengan HP-GL / 2 kartu yang terpasang.
Tindakan yang dianjurkan
Periksa jumlah RAM di printer dengan menggunakan panel depan (menggunakan utilitas informasi printer). Jika perlu, pasang memori ke formatter.
Jika masalah berlanjut, cobalah memproses file di PC bukan printer (pilih Hindari keluar dari memori dalam Pilihan lanjutan di Driver Printer)
Kesalahan sistem 72:04
Penjelasan
Masalah di scan-axis (error firmware).
Tindakan yang dianjurkan
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk membantu memecahkan masalah ini:
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin.
Hidupkan printer, berikut inisialisasi kembali mengirim-file yang dihasilkan kesalahan.
Jika kesalahan kembali muncul-, meng-upgrade firmware printer (jika upgrade tersedia).
Klik di sini untuk petunjuk tentang upgrade firmware printer.
Kesalahan sistem 73:04
Penjelasan
Server error.
Tindakan yang dianjurkan
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk membantu memecahkan masalah ini:
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin.
Hidupkan printer, berikut inisialisasi kembali mengirim-file yang dihasilkan kesalahan.
Jika kesalahan kembali muncul-, meng-upgrade firmware printer (jika upgrade tersedia).
Klik di sini untuk petunjuk tentang upgrade firmware printer.
Kesalahan sistem 79:04
Penjelasan
Kesalahan firmware Miscellaneous.
Tindakan yang dianjurkan
Klik disini untuk informasi lebih lanjut tentang mengatasi 79:04 kesalahan.
Kesalahan sistem 81:01
Penjelasan
Kertas-axis shutdown.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer.
Buka penutup atas dan periksa kertas macet.
Keluarkan media jika macet.
CATATAN: map dapat digunakan untuk membantu dalam mengeluarkan kertas macet. Angkat tuas biru dan memasukkan folder ke dalam jalur kertas untuk mengeluarkan kertas macet.
Periksa dalam kedua ujung mencakup untuk memverifikasi tidak ada kertas yang bersarang di daerah-daerah juga.
Matikan printer pada, dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 81:11
Penjelasan
Kertas-axis shutdown (selama uji lanjutan pada kertas).
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer.
Buka penutup atas dan periksa kertas macet.
Keluarkan media jika macet.
CATATAN: map dapat digunakan untuk membantu dalam mengeluarkan kertas macet. Angkat tuas biru dan memasukkan folder ke dalam jalur kertas untuk mengeluarkan kertas macet.
Periksa dalam kedua ujung mencakup untuk memverifikasi tidak ada kertas yang bersarang di daerah-daerah juga.
Matikan printer pada, dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 85:10
Penjelasan
Kertas-axis shutdown (selama uji lanjutan pada kertas).
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 86:01
Penjelasan
Carriage-Axis shutdown.
Tindakan yang dianjurkan
Jika kode error ini muncul tapi tidak disebabkan oleh kertas macet, maka cobalah cara berikut:
Mungkin ada terlalu banyak gesekan pada Slider Rod. Masukkan utilitas Informasi Printer dan memeriksa penggunaan Scan-Axis. Jika persentasenya mendekati 100%, kemudian melumasi Slider Rod menggunakan pelumas sintetik HP khusus untuk printer. Layanan mungkin diperlukan untuk mengganti Carriage Motor dan / atau komponen terkait.
Mungkin kereta yang menabrak Service Station. Jika kereta terjebak di sisi kanan Printer dan tidak dapat dipindahkan ke pusat Platen Print, besar kemungkinan karena Station Service tidak dapat uncap yang Printhead. Jangan mencoba menarik tubuh Carriage. Yang dapat merusak kereta atau stasiun layanan atau keduanya. Layanan mungkin diperlukan untuk menyesuaikan atau mengganti Station Layanan dan / atau komponen terkait.
Mungkin ada kotoran atau benda di jalur kereta. Periksa daerah gerakan Carriage untuk penghalang dan menghilangkan kotoran yang menghalangi gerakan Carriage. Layanan mungkin diperlukan untuk mengganti kereta dan / atau komponen terkait.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 86:11
Penjelasan
Carriage-axis shutdown (selama uji gerakan kereta).
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 86:13
Penjelasan
Carriage-Axis shutdown (error firmware).
Tindakan yang dianjurkan
Ikuti petunjuk di bawah ini untuk membantu memecahkan masalah ini:
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin.
Hidupkan printer, berikut inisialisasi upaya untuk memverifikasi fungsi printer.
Jika kesalahan kembali muncul-, meng-upgrade firmware printer (jika upgrade tersedia).
Klik di sini untuk petunjuk tentang upgrade firmware printer.
Kesalahan sistem 87:13
Penjelasan
Tidak dapat membaca kereta sensor encoder.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Kesalahan sistem 93:10
Penjelasan
Sistem Tinta startup gagal.
Tindakan yang dianjurkan
Matikan printer dan biarkan beberapa menit agar printer menjadi dingin. Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Klik di sini untuk menghubungi dukungan HP jika masalah terus berlanjut.
Menghapus / Instalasi (card formatter, HP-GL / 2 kartu, server cetak Jetdirect)
Matikan printer dan cabut kabel daya.
Lepaskan penutup kartu aksesori dari bagian belakang printer (sisi kanan printer melihat dari belakang).
Gambar 1: Melepas penutup kartu
Dengan ujung obeng flat, lepas kedua sekrup yang menempel kartu Formatter, HP-GL / 2 kartu aksesori, atau server cetak Jetdirect ke modul Electronics.
Gambar 2: Sekrup mengamankan kartu Formatter, HP-GL / 2 kartu, atau server cetak Jetdirect
CATATAN: 500 dan 800 seri printer memiliki kartu yang berbeda (Formatter, HP-GL / 2 aksesori, atau server cetak Jetdirect) yang mungkin atau mungkin tidak diinstal dalam printer (opsional dengan beberapa model printer). Slot yang lebih disukai untuk kartu Formatter dan HP-GL / 2 kartu aksesori slot pertama dalam printer (di luar slot). Slot yang lebih disukai untuk server cetak Jetdirect (opsional, tergantung pada model) adalah bagian dalam slot yang.
CATATAN: Kartu Formatter, HP-GL / 2 kartu aksesori dan print server Jetdirect akan bekerja pada slot apapun, karena slot EIO yang saling dipertukarkan. Oleh karena itu, kartu dapat ditukarkan dengan slot yang berbeda untuk tujuan pemecahan masalah tambahan.
Lepaskan kartu Formatter, HP-GL / 2 kartu aksesori, atau server cetak Jetdirect yang diperlukan.
Gambar 3: Menghapus Formatter, HP-GL / 2, atau Jetdirect print server
Pasang kembali kartu yang berlaku ke slot yang diperlukan.
Menggunakan obeng flat berakhir, perlahan kencangkan sekrup sampai kartu aman.
PERHATIAN: Jangan overtighten sekrup.
Pasang kembali penutup kartu aksesori.
Colokkan kabel listrik printer kembali masuk
Matikan printer dan berusaha untuk memverifikasi fungsionalitas.
Firmware printer Upgrade
CATATAN: firmware printer upgrade melalui Pemeliharaan Sistem Utility.
Menggunakan jalur berikut untuk mengakses dan men-download utilitas:
Klik di sini untuk men-download Pemeliharaan Sistem Utility untuk meng-upgrade firmware printer.
(The link untuk mendownload Pemeliharaan Sistem Utilitas di http://www.designjet.hp.com/PreSalesHome.html?ticket=UHLDTpwei7&pageseq=66783596.)
Dari halaman utama, pilih dukungan & driver Designjet.
Pilih yang sesuai printer 500 atau 800 series.
Pilih Pemeliharaan Sistem (Firmware) (terdaftar di bawah download Product).
Untuk men-download, klik System Software di bawah Sistem Operasi yang sesuai (OS)